20 Film yang akan tayang pada tahun 2018



Tanpa terasa kita sudah memasuki akhir tahun 2017, itu berarti kita akan menyambut datangnya tahun 2018 minggu depan. Tahun 2017 kita sudah disuguhi banyak film berkualitas dengan berbagai genre yang tentunya menarik minat kita sebagai penikmat film untuk tidak melewatkannya. dan ini adalah 20 Film yang menarik untuk ditonton pada tahun 2018.


Insidious: The Last Key (Januari 2018)


Sinopsis Insidious The Last Key: Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk menyelesaikan gangguan paranormal disebuah rumah. Dia bersama timnya yakni Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) kembali menyelesaikan sebuah gangguan dari dunia lain. Rupanya lokasi rumahnya yakni rumah masa kecil keluarga Elise, dimana dahulu saat Elise masih muda (Hana Hayes) dan tinggal dirumah hal yang demikian dia pernah dihantui dan dikejar oleh sesosok setan yang menakutkan

Maze Runner: The Death Cure (Januari 2018)


Sinopsis: Film The Maze : Runner The Death Cure (2018), akan menyebutkan seputar sang pahlawan muda bernama Thomas (Dylan O`Brien) bersama regu sekelompoknya yang melalui banyak rintangan serta butuh pengorbanan satu sama lain. Thomas (Dylan O’Brien) dan sahabat lainnya yang berupaya keras untuk mencari sebuah penawar virus yang sungguh-sungguh membahayakan dan juga sungguh-sungguh mematikan sekali. Virus ini diketahui sebagai Flare.

Black Phanter (Februari 2018)


Sesudah momen dalam Captain America: Civil War, Raja T'Challa kembali ke Wakanda tapi tidak lama kemudian mendapati kekuasaannya dibantah oleh sebuah golongan. Dikala dua musuh bersekongkol untuk menjatuhkan kerajaan, T’Challa sebagai Black Panther sepatutnya berprofesi sama dengan agen C.I.A., Everett K. Ross, dan member Dora Milaje—pasukan khusus Wakanda—untuk mencegah sebuah perang dunia.

Pacific Rim: Uprising (Februari 2018)


Pacific Rim: Uprising yaitu film Amerika Serikat bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai olh Steven S. DeKnight, menurut skenario yang ditulis oleh DeKnight, Emily Carmichael, Kaprah Snyder, dan T.S. Nowlin diangkat dari cerita karya Guillermo del Toro. Film ini ialah sekuel dari film tahun 2013 berjudul Pacific Rim. Sebagian bintang yang bermain dalam film ini antara lin John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny dan Jing Tian, bersama Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman yang kembali memainkan peran mereka dalam film aslinya. film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Februari 2018, oleh Universal Pictures.

Tomb Raider (Maret 2018)


Tomb Raider adalah film petualangan aksi Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Roar Uthaug dan ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons. Hal ini didasarkan pada video game 2013 dengan nama yang sama oleh Crystal Dynamics, dan akan menjadi reboot dari seri film Tomb Raider. Film ini menceritakan tentang ekspedisi pertama Lara Croft, di mana dia pergi untuk menyelesaikan penelitian ayahnya dan menemukan rahasia kuno yang mampu membersihkan namanya. Film ini menampilkan Alicia Vikander, Walton Goggins, Daniel Wu, dan Dominic West.

Maddah Danur 2 (Maret 2018)


Maddah: Danur 2 merupakan sekuel langsung dari film horor yang sempat populer di Indonesia pada tahun 2017, yakni Danur. Danur sendiri merupakan sebuah film yang diangkat dari buku karya Risa Saraswati yang ditulisnya berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai anak indigo.

X-Men: The New Mutants (April 2018)


The New Mutants merupakan film pahlawan super Amerika yang akan datang yang didasarkan pada regu pahlawan super Marvel Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh 20th Century Fox. Hal ini dialamatkan untuk menjadi cicilan kesebelas dalam seri film X-Men. Film ini disutradarai oleh Josh Boone dari sebuah skenario oleh dirinya sendiri dan Knate Lee, dan membintangi Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga. Dalam The New Mutants, sekelompok mutan muda dibendung di fasilitas rahasia untuk menyelamatkan diri.

Rampage (April 2018)


Rampage adalah film monster petualangan aksi Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Brad Peyton dan ditulis oleh Ryan Engle. Hal ini didasarkan pada permainan video arcade tahun 1980 dengan nama yang sama oleh Midway Games. Film ini membintangi Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Åkerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan. New Line Cinema akan merilis film tersebut pada tanggal 20 April 2018 dalam bentuk 3D dan IMAX.

Avengers: Infinity War (Mei 2018)


Avengers: Infinity War ialah film yang didasarkan pada regu pahlawan super Marvel Comics, Avengers, serta diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini ialah sekuel dari The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, serta ialah film kesembilan belas dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Deadpool 2 (Juni 2018)

Deadpool 2 yakni sebuah film pahlawan super Amerika yang menurut pada karakter Marvel Comics Deadpool, yang didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film hal yang demikian yaitu installment kedua belas dalam serial film X-Men, dan sebuah sekuel dari film tahun 2016 Deadpool. Film hal yang demikian disutradarai oleh David Leitch dari sebuah naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick, dengan Ryan Reynolds membintangi peran utamanya bersama dengan Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy.

Bumblebee (Juni 2018)


Bumblebee (juga dikenal sebagai Transformers Universe: Bumblebee) adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Travis Knight dan ditulis oleh Christina Hodson. Ini adalah angsuran keenam dalam serial film Transformers live-action, berdasarkan karakter Transformers dengan nama yang sama, dan berfungsi sebagai prekuel Transformers (2007). Bintang film Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow, dan Pamela Adlon. Fotografi utama film ini dimulai pada 31 Juli 2017, di Los Angeles dan San Francisco, California.

The Incredibles 2 (Juni 2018)


The Incredibles 2 yaitu sebuah film pahlawan kartun komputer 3D Amerika 2018, dan adalah sekuel dari The Incredibles (2004). Film hal yang demikian diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film hal yang demikian ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird, penulis dan sutradara film pertamanya. Film hal yang demikian dijadwalkan dirilis pada 15 Juni 2018 dan akan dikasih perilisan IMAX.

Jurassic World: Fallen Kingdom (Juni 2018)


Jurassic World: Fallen Kingdom adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika yang akan datang. Ini adalah sekuel film Jurassic World 2015 dan merupakan angsuran kelima dalam seri film Jurassic Park. Derek Connolly dan sutradara Jurassic World Colin Trevorrow kembali sebagai penulis, dengan J. A. Bayona sebagai sutradara. Ini akan diproduksi oleh Frank Marshall, Patrick Crowley dan Belén Atienza. Trevorrow dan direktur Jurassic Park asli Steven Spielberg adalah produser eksekutif.

Ant-Man and the Wasp (Juli 2018)


Sebagai akibat dari Civil War, Scott Lang kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.

The Nun (Juli 2018)


The Nun adalah film horor Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Corin Hardy. Skenario oleh Gary Dauberman berasal dari sebuah cerita oleh Dauberman dan James Wan. Ini adalah putaran dari 2016's The Conjuring 2 dan ditetapkan sebagai angsuran kelima dalam seri The Conjuring. Ini bintang Taissa Farmiga, Demián Bichir, Charlotte Hope dan Bonnie Aarons. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018 oleh Warner Bros. Pictures.

Aquaman (Oktober 2018)


Aquaman adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran keenam di DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan sebuah skenario oleh Will Beall, dari sebuah cerita oleh Wan dan Geoff Johns, dan membintangi Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Willem Dafoe, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, Dolph Lundgren , dan Nicole Kidman. Aquaman akan menjadi bioskop live action kedua yang menampilkan karakter tituler, menyusul debutnya di Justice League pada 2017. Film ini bercerita tentang Arthur Curry, pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, yang harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Venom (Oktober 2018)


Venom adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Komik Marvel dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini dimaksudkan untuk menjadi film pertama di Marvel Universe milik Sony, yang ditambahkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, dari naskah Scott Rosenberg & Jeff Pinkner dan Kelly Marcel, dan membintangi Tom Hardy dalam peran utamanya.

X-Men: Dark Phoenix (November 2018)


X-Men: Dark Phoenix adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter X-Men Marvel Comics ', didistribusikan oleh 20th Century Fox. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketigabelas dalam seri film X-Men, dan awal dari sebuah trilogi X-Men baru. Film ini sedang ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, dan akan dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain. Dalam X-Men: Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh Dark Phoenix dan juga kerajaan Shi'ar yang asing.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (November 2018)


Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 adalah film petualangan komedi animasi 3D komputer yang akan datang yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Ini akan menjadi sekuel Wreck-It Ralph 2012, dan rencananya akan dirilis pada 21 November 2018 oleh Walt Disney Pictures.

Mary Poppins Returns (Desember 2018)


Mary Poppins Returns (juga dikenal sebagai Mary Poppins 2) adalah film fantasi musikal Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Rob Marshall dan ditulis oleh David Magee. Ini adalah sekuel dari film Mary Poppins tahun 1964. Bintang film Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Pixie Davies, Joel Dawson, Nathanael Saleh, Julie Walters, Colin Firth dan Meryl Streep. Ditetapkan 25 tahun setelah film tahun 1964, ia akan menampilkan Mary Poppins, mantan pengasuh Jane dan Michael Banks, mengunjungi mereka kembali setelah tragedi keluarga. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Desember 2018, yang memberinya salah satu celah terpanjang antara sekuel film dalam sejarah.

Dan film" diatas ialah film yang menurut saya pribadi menarik untuk dilihat pada tahun 2018 nanti, jika ada tambahan silahkan komen dibawah ya guys, thanks


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "20 Film yang akan tayang pada tahun 2018"

Post a Comment